Ambil Uang Tunai. Dimana saja, kapan saja!

29 Oct 2012

Pernahkah anda mengalami seperti ini? Kita butuh uang tunai guna membeli hadiah ulang tahun putri kesayangan.Ternyata di dompet hanya tersisa uang parkir. Ah, pergilah ke ATM. Waduh, saldonya tak cukup mendapatkan kado yang diinginkan. Uang tabungan sudah digunakan membayar tagihan telepon, kartu kredit dan kebutuhan lain.

Yang terlintas di pikiran, bagaimana kalau pinjam uang? Kepada siapa? Karena kebetulan sedang sendirian. Istri tak turut serta, kawan pun tidak ada. Mau pinjam kepada orang lain, tak mungkin. Akhirnya pulang ke rumah tanpa kado ulang tahun untuk putri kesayangan. Sedih!

Kemudahan Ready Credit Citibank

Kemudahan Ready Credit Citibank

Begitulah, setiap kita pasti pernah mengalami hal seperti diatas. Tidak persis sih. Namun dalam kondisi tidak ada pilihan lain. Berkhayal seperti Doraemon yang punya kantong ajaib, apa saja yang dibutuhkan selalu ada. Kembali kepada urusan uang. Yang kita butuhkan itu, kemudahan mendapatkan uang tunai. Betulkan?

Syukur jika bisa mudah mengambil uang kita sendiri. Dimana pun, kapan pun. Tapi kalau tidak, bisa pinjam uang tunai dimana pun dan kapan pun. Kerenkan?

Pertanyaanya siapa yang bisa? Loh, sekarang banyak kartu kredit yang menawarkan bias ambil tunai kok. Iya sih, tapi bunganya kan tinggi seperti layaknya kredit. Kalau saya sih cukup satu kartu kredit. Dan memang dibutuhkan saat ingin beli barang dengan cara kredit. Duh, ribet kalau banyak cicilan. Nggak kuat. Apalagi untuk PNS model saya ini.

Ngomong-ngomong kartu kredit, saya juga heran. Bisa dibilang tiap dua tiga hari sekali ada saja yang telepon menawarkan kartu kredit. Dengan aneka kemudahannya. Yang gratis iuran satu tahun. Yang dapat fasilitas masuk lounge executive di Bandara Soekarno Hatta. Ada juga sekalian untuk asuransi pendidikan. Biasanya saya mendengarkan sebentar, setelah itu bilang,”mba, maaf ya. Saya tidak ada rencana nambah kartu kredit”.

Biasanya salesnya masih ngeyel. Terus nyerocos menjelaskan bahwa kartu kredit ini beda. Akhirnya saya jawab,”mba saya sedang rapat, terima kasih ya”. Terus telepon saya putus. Yaitu tadi, saya tak mau menambah kartu kredit. Kalau pun toh, harus model kredit, saya lebih membutuhkan fasilitas kemudahan mendapatkan uang tunai. Syukur bias hari ini ambil kreditannya, besok saya bias bayar. Atau paling tidak saat gajian. Se-simple itu.

Ready Credit dari Citibank

Ready Credit dari Citibank

Ada tidakya? Mestinya ada. Biasanya kan Bank atau penyedia kredit terinspirasi oleh keinginan calon nasabah. Eh, tak disangka ada yang menunjukan fasilitas kredit yang sepertinya mirip-mirip keinginan saya. Namanya Ready Credit. Sesuai namanya, mungkin ini kredit yang siap setiap saat. Ngarep! :)

Oh, Ready Credit ini dari Citibank. Wah sepertinya menarik nih. Mari bersama kita pelajari keunggulannya. Ternyata kita bias mengambil dana tunai, kapan saja di mana saja! Hmm, sesuai harapan nih. Dan bagusnya lagi, bias ambil duit tidak hanya di ATM Citibank.Tapi bias juga melalui ATM BCA. 24 jam! Tahukan, jaringannya ATM BCA?

Tapi kalau ambil dari ATM BCA, jangan-jangan dikenakan biaya.Kan biasanya begitu, kalau transaksi antar bank. Wah, mujur nih. Pengambilan Tunai melalui Bank BCA juga gratis!.

Kalau dibaca seksama, cara pembayarannya juga fleksibel.Misalnya saja, hari ini kita ambil Rp 5 juta, bias dilunasi sekaligus minggu depannya. Atau mau diangsur dengan cicilan tetap juga bisa. Ada pilihannya,  18 bulan sampai 36 bulan . Dan asiknya lagi, bukan sekedar gratis biaya administrasi selama satu tahun. Ini tidak ada biaya tahunan sama sekali. Enakkan?

Tapi Ready Credit tidak bias digunakan berbelanja seperti kartu kredit biasa. Istilahnya tidak bisa di-swipe. Jadi hanya bias tarik tunai. Dan kelebihannya, bisa juga tarik tunai di luar negeri.Ya tahu sendiri, Citibank!

Cara mengurus Ready Credit juga tidak susah. Lama pengajuan Ready Credit kurang lebih 7 hari kerja. Konon Ready Credit ini adalah produk revolving loan pertama di Indonesia. Percaya sih, karena saya juga baru tahu:)

Jadi keunikan dari revolving loan Ready Credit ini, kita sebagai pengguna memiliki kebebasan untuk mengatur sendiri jumlah loan yang kita inginkan dan bagaimana cara untuk pembayarannya. Bunganya lebih rendah daripada kartu kredit. Dan pastinya cocok bagi yang butuh banget hardcash secara cepat. Menariksekali!

Ah, jadi ingat hari ini ulang tahun ke-7 putri saya, Nissa Azzahra Syarafina. Met ultahya, sayang. Muaahh!. Mau kado apa?


TAGS ready credit citibank


-

Author

Search

Recent Post